Monday, November 27, 2017

Azhar Mustofa

Messi Nilai Real Madrid di Liga Champions

Liga Champions - Messi "Real Madrid masih jadi jagoan di Liga Champions"
Bintang Barcelona Lionel Messi nilai tak menganggap remeh Real Marid di Liga Champions.
http://azharspot.blogspot.com/2017/11/messi-nilai-real-madrid-di-liga-champions.html 
Lionel Messi

Melihat ReaL Madrid tetap sebagai calon juara Liga Champions 2017-2018. Messi sendiri mengatakan Real madrid tidak bisa diremehkan di Liga Champions meski di liga domestik tengah tidak konsisten.

Sekuad asuhan Zinedine Zidane itu masih memiliki peluang memenangi berbagai gelar, khusunya Liga champions.

Real Madrid menuai sorotan karena hanya menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetetisi musim 2017-2018. Dua laga diataranya berujung kekalahan, dan satunya berkhir imbang.

Sejumlah hasil negatif itu tidak mempengaruhi posisi real madrid di Klasemen sementara La Liga dan Liga Champions.

Dari liga domestik Real madrid hanya menempati posisi peringkat ke-3 karena mereka baru menuai 24 poin terpaut dari pimpinan klasemen yaitu barcelona terpaut 10 poin. Sedangkan pada ajang Liga Champions, Real Madrid baru memiliki 10 poin dan berada di posisi ke-2 klasemen sementara di grup D. CR7 dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen Tottenham Hotspur.

"Saya tidak pernah mengesampingkan real madrid, meski mereka tidak menua hasil positif saya tidak pernah meragukan jika real madrid akan berjuang sampai akhir untuk memenangkan trofi, seperti mereka tunjukan setiap musim," kata messi.