Monday, November 27, 2017

Azhar Mustofa

Romelo Lukaku Lolos dari Sanksi setelah tendang lawan

Manchester United - Bomber Manchester United Romelo Lukaku dipastikan tak akan mendapatkan hukuman menyusul kontak fisik dengan bek brighton and hove albion gaetan Bong.

Dalam rekaman video pertandingan, Lukaku terlihat jelas menendang Bong setelah keduanya saling adu mulut pada menit ke-66 dalam laga lanjutan liga inggris pada akhir pekan kemarin yag di menangkan oleh manchester united dengan skor 1-0.
http://azharspot.blogspot.com/2017/11/romelo-lukaku-lolos-dari-sanksi-setelah-tendang-lawan.html
Romelo Lukaku

Hanya saja selepas adanya tinjauan yang dilakukan oleh mantan tiga perangkat pertandingan terhadap insiden tersebut, lukaku terhindar dari ancaman sanksi pihak federasi sepakbola inggris (FA)

Dari hasil Tinjauan Masing-masing dari ketiga anggota penilai sepakat menyatakan bahwa sang penggawa international belgia berusia 24 tahun tidak layak dihukum dengan kartu merah maupun hukuman susulan.

Jika terkena sanksi, maka larangan pertandingan tiga laga sudah menanti dan berarti bisa membuat absen saat united menghadapi watford, arsenal dan manchester city.
Dengan keputusan yang ada, maka lukaku bebas untuk tampil dan berpeluang mencatatkan penampilan ke-200 di Liga Primer saat United mengunjungi markas Watford, pada tengah pekan ini.

Lukaku meiliki catatan 12 gol bagi United disemua kompetisi sejak bergabung dari everton senilai 75juta euro pada bursa transfer musim panas kemarin.