Monday, July 22, 2013

Azhar Mustofa

Harry Redknapp: Cesc Fabregas Bisa Gantikan Wayne Rooney


 Fabregas, suksesor Rooney, bukan pembujuknya bertahan
Fabregas, suksesor Rooney, bukan pembujuknya bertahan

Manajer QPR Ini menilai Fabregas mampu menambal lubang yang mungkin ditinggalkan Wayne Rooney di Old Trafford.

Menurut Harry Redknapp, alasan Manchester United memburu Cesc Fabregas adalah untuk mengantisipasi kepergian Wayne Rooney, bukan membujuknya bertahan.

Bos Queens Park Rangers itu percaya Fabregas, gelandang milik Barcelona, kapabel menggantikan Roo di posisi striker lubang karena sering memainkan peran tersebut di Camp Nou.

Seperti diketahui, Rooney sendiri sering diisukan siap meninggalkan Old Trafford lantaran hanya diproyeksikan sebagai pelapis Robin van Persie sebagai ujung tombak utama. Musim lalu bintang internasional Inggris itu tak puas lantaran kerap dicadangkan dan kalaupun bermain, tak ditempatkan di posisi favoritnya.

"Banyak orang bertanya-tanya apakah mendatangkan Fabregas akan menghasilkan impak pada bertahannya Wayne Rooney di Old Trafford, tapi saya tak melihat adanya hubungan di sini," tulis Redknapp dalam kolomnya di The Sun.

"Mungkin sekarang tak ada jalan kembali bagi Rooney dan klub. Ini mungkin menjelaskan kenapa United membuat pergerakan besar untuk Fabregas."

"Mereka sangat kekurangan di area tersebut, dan kehilangan Rooney akan meninggalkan lubang besar untuk ditambal United. Fabregas adalah nama besar, dan dia bisa mengisinya."