Monday, July 22, 2013

Azhar Mustofa

David Moyes Terkesan Dengan Potensi Shinji Kagawa

 
Pelatih anyar Setan Merah mengaku dia memiliki laporan positif dari Sir Alex mengenai penggawa internasional Jepang.

Manajer Manchester United David Moyes menikmati peluang bekerja dengan Shinji Kagawa setelah mendengar hal bagus dari pendahulunya, Sir Alex Ferguson.

Kagawa kembali gabung dengan rekan setimnya untuk kali pertama sejak Mei, ketika skuat The Red Devils tiba di Jepang dalam rangkaian tur pramusim. Dan meski pemain 24 tahun tak diharapkan tampil pada pertandingan versus Yokohama F Marinos, Selasa (23/7), Moyes mengatakan ingin belajar lebih banyak mengenai Kagawa musim ini.

"Saya hanya tahu sedikit tentangnya sebagai pemain," ujar Moyes.

"Sir Alex semangat berbicara mengenai Shinji dan menceritakan bagaimana bagusnya dia. Saya baru bertemu dengannya hari ini, jadi kami saling mengenal lebih dulu. Saya mencoba belajar aksen Jepang dan dia mencoba memahami aksen Skotlandia saya."

"Kemarin musim pertamanya di Liga Primer. Dia pemain muda jadi kami berharap perkembangannya terus berlanjut. Saya tak sabar bekerja dengannya dan semoga dia memiliki musim yang bagus," tandasnya.