Friday, March 8, 2013

Azhar Mustofa

Sir Alex Ferguson Ogah Kritik Rafa Benitez

 

Saya tak akan menentang siapapun ketika mereka sedang tersungkur," tegas Sir Alex Ferguson.

Menjelang pertemuan Manchester United dengan Chelsea di perempat-final Piala FA akhir pekan ini, Sir Alex Ferguson menolak mengkritik sikap bos lawan, Rafa Benitez.

Benitez beberapa waktu lalu berada dalam sorotan tajam setelah mengecam sebagian suporter The Blues karena tidak mendukung tim dan terus menyuarakan penolakan atas kehadirannya di Stamford Bridge.

Selain itu, pria Spanyol tersebut sedikit menyinggung keputusan klub yang menyematkan label "manajer interim" padanya saat menggantikan Roberto Di Matteo, November silam.

Dengan posisi Benitez kian tersudut menyusul kekalahan Chelsea 1-0 di markas Steaua Bucuresti pada leg pertama 16 besar Liga Europa, Fergie ogah memberikan komentarnya berkenaan dengan situasi eks bos Liverpool itu.

"Saya tak akan menendang siapa pun ketika mereka sedang tersungkur," kata Sir Alex dalam konferensi pers.

"Itu bukan gaya saya. Perhatian saya adalah manajer Manchester United dan apa yang terjadi di Chelsea tak memengaruhi saya," imbuhnya.