Friday, March 1, 2013

Azhar Mustofa

Ryan Giggs Sepakati Kontrak Baru

 
Pemain veteran Manchester United Ryan Giggs masih akan membela Setan Merah untuk musim depan.

Ryan Giggs resmi memperpanjang kontraknya untuk satu tahun ke depan bersama tim yang telah membesarkan namanya, Manchester United.

Seperti diketahui, di usia yang akan menginjak 40 tahun, manajer Sir Alex Ferguson rupanya masih memberi kepercayaan pada pria yang mendapat julukan Welsh Wizard ini.

"Saya merasa bagus, [saya] sedang menikmati sepakbola saya melebihi yang lalu. Dan yang terpenting, saya merasa saya masih membuat sebuah kontribusi untuk tim," ujar Giggs kepada laman resmi klub.

"Menjadi bagian dari tim ini sungguh menyenangkan, dengan semangat tim yang bagus, kami akan sekali lagi mengejar trofi menuju akhir musim.

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Saya ingin berterima kasih kepada Sir Alex [Ferguson] dan staf pelatih dan saya juga ingin berterima kasih kepada David Gill yang selalu memberi dukungan yang luar biasa selama bertahun-tahun saya di sini."

Dengan tercapainya kesepakatan baru, maka Giggs akan memainkan musim ke-24 nya bersama United pada musim depan.