Friday, March 8, 2013

Azhar Mustofa

Barcelona Wajib Cetak Gol Cepat Lawan AC Milan

http://azharspot.blogspot.com/2013/03/barcelona-wajib-cetak-gol-cepat-lawan.html 
Xavi mengungkapkan, Barcelona harus mencetak gol sebelum pertandingan berlangsung 20 menit.

Gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengungkapkan, Blaugarana harus mencetak gol cepat ke gawang AC Milan dalam pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Champions pekan depan di Camp Nou.

Barcelona dibekap Milan 2-0 dalam laga leg pertama pekan lalu di San Siro. Kendati demikian, Xavi menyimpan keyakinan tim La Liga Spanyol itu akan melenggang ke perempat-final.

“Saya cukup optimistis kami bisa membalikkan kekalahan di leg pertama, sekalipun Milan merupakan tim yang tangguh dan kompetitif. Lapangan akan dalam kondisi bagus, dan fans berada di belakang kami,” ujar Xavi kepada El Mundo Deportivo.

“Setiap pemain merespon dengan baik sejumlah kekalahan kami belakangan ini, dan itu membangkitkan motivasi tim. Kami ingin memberikan fans sesuatu yang bisa dibanggakan, dan akan menyerang sejak awal.”

“Kami akan mencoba, dan mendapatkan gol di 15 atau 20 menit awal. Kami punya 90 menit untuk membalikkan keadaan, dan mungkin 120 menit. Segala sesuatunya bisa terjadi di laga nanti.”

“Kami harus berhati-hati. Kami tidak boleh memberikan mereka tendangan bebas di posisi berbahaya, atau kehilangan bola dengan mudah. Kami harus segera menemukan stabilitas yang sepertinya hilang belakangan ini.”