Friday, April 19, 2013

Azhar Mustofa

Luis Suarez: Gareth Bale Lebih Baik Dari Neymar

Luis Suarez menilai Gareth Bale adalah pemain terbaik setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
 

Scout FC Internazionale, Luis Suarez, memuji potensi yang dimiliki oleh bintang Tottenham, Gareth Bale.

Suarez menilai Bale adalah pemain terbaik setelah bintang Barcelona, Lionel Messi, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk saat ini.

"Saya tidak ragu bahwa setelah Messi dan Cristiano, dia (Bale) adalah pemain yang paling menarik di luar sana saat ini," ujar Suarez kepada Marca.

"Dia selalu segera berlari ke arah daerah pertahanan lawan. Saya juga melihatnya mengambil tendangan bebas, dan dia seperti Cristiano."

"Saya mengenal presiden saya dengan baik dan jika dia bisa, dia akan merekrutnya untuk Inter. Tetapi dia sangat mahal, benarkan? £50 sampai £60 juta, itu gila."

"Apakah kami akan menjadi sedikit gila? Bagaimana mungkin Luka Modric dibanderol £32 juta? Tentu saja, saya akan membayar £50 juta untuk Bale sebelum membayar £40 sampai £45 juta untuk Neymar."