Tuesday, November 28, 2017

Azhar Mustofa

Jose Morinho Membidik 4 Pemain Bintang

Bursa Transfer - Pada Bursa tranfer mendatang Jose Morinho telah mengincar sejumlah pemain pemain bintang untuk mengisi skuad Manchester United.

http://azharspot.blogspot.com/2017/11/jose-morinho-membidik-4-pemain-bintang.html
Manchester United akan melepas tiga pemain andalanya untuk merombak skuad. Menurut laporan Telegraph, Pelatih Jose Morinho dikabarkan akan melepas pemain bek sayap seperti Luke Shaw, Matteo Darmain dan Daley Blind.

Dalam perombakan skuad setan merah, Morinho pun ingin memboyong empat pemain bintang kidal pada bursa transfer mendatang. Pemain -pemain yang diinginkan adalah Danny Rose dari Tottenham Hotspur, Mesut Ozil dari Arsenal, dan dua pemain bintang La Liga Spanyol, Antoine Griezmann dan Garerh Bale yang ingin diboyongnya, sebagaimana diberitakan Sport Bibble.

Sementara tim sekotanya Manchester City dilaporkan siap megajukan kontrak baru kepada salah satu pemainya. Menurut laporan dari mirror, City siap memberikan proposal
kontrak baru kepada david silva menyusul adanya ketertarikan dari italia dan juga spanyol.

Sedangkan David Silva sendiri saat ini menyisakan masa kontrak kurang dari dua tahun yang mana akan habis pada Juni 2019 mendatang. Tidak ingin pemainnya pergi dari Ethihad Stadium, The Citizens pun berharap Silva bisa memberikan tanda tangan pada kontrak barunya.