Thursday, October 26, 2017

Azhar Mustofa

Michael Carrick Masih Lapar Gelar


Gelandang 31 tahun berkeras, gelar ke-20 Liga Primer yang baru direngkuh tidak akan memupuskan semangat Setan Merah untuk mengejar lebih banyak gelar di masa depan

Gelandang Manchester United Michael Carrick rupanya belum puas meski telah merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris ke-20 usai kemenangan 3-0 atas Aston Villa, awal pekan lalu.

Hat-trick Robin van Persie memastikan United mengunci gelar juara setelah tidak lagi terkejar oleh rival terdekat mereka, Manchester City. Namun, mereka masih harus menunggu hingga laga kontra Swansea City (12/5) sebelum mengangkat trofi.

Kendati demikian, Carrick rupanya sudah memikirkan musim 2013-14. "Jelas, saya menginginkan [gelar juara] lagi," tegasnya seperti dikutip Sky Sports.

"Musim ini belum berakhir, kami bahkan belum mendapatkan trofinya, tapi ketika kami kembali musim depan, kami akan tetap 'lapar' seperti biasanya."

"Ketika pertama kali datang kemari [United] saya pernah mengatakan bahwa, jika saya menjuarai liga, itu akan berarti segalanya bagi saya. Tapi, mungkin kedengarannya aneh, setelah saya memenangkan gelar pertama saya, itu justru membuat saya semakin lapar."

"Kepuasan menjadi juara itu sungguh perasaan yang menyenangkan sehingga anda ingin merasakannya lagi dan lagi, dan anda semakin ingin merengkuhnya lagi."