Thursday, February 12, 2015

Azhar Mustofa

Louis Van Gaal Bahagia Saat Wayne Rooney Jadi Gelandang

Berita Pemain:Van Gaal merasa senang Di tempatkan diposisi mana pun menilai, Rooney akan selalu Bermain bagus.
Louis Van Gaal menilai Wayne Rooney menunjukkan peningkatan performa bersama Manchester United saat diposisikan sebagai gelandang.
Menurut pelatih United tersebut, Rooney sudah menunjukkan kualitasnya dengan kapabilitas mampu bermain di posisi mana pun.
"Saya harus mencari keseimbangan yang lebih baik di tim dan saya pikir sampai sekarang karena Rooney, kami bisa mendapatkan keseimbangan yang lebih baik di lini tengah,".

"Saya sangat puas dengan bagaimana ia menggantikan Daley Blind di posisi nomor enam. Ia menunjukkan kematangan dan tentunya ia tampil hari ini seperti Rooney yang ingin saya lihat, tapi ia sudah menunjukkan ia bisa bermain di setiap posisi."
Mungkin ia bisa lebih baik bermain di posisi striker, lalu kemudian saya memiliki masalah di sektor tengah, tandasnya.
Jika Rooney slalu bermain bagus maka akan menjadi dampak positif bagi skuad Manchester United.

.