Friday, July 26, 2013

Azhar Mustofa

Pelatih menegaskan kebugaran RVP


David Moyes telah mengkonfirmasi kebugaran penuh Robin van Persie menjelang pertandingan Manchester United persahabatan melawan Cerezo Osaka pada hari Jumat.

Striker setan merah menderita cedera paha, atas kekalahan 3-2 ke Yokohama F Marinos • dan kemudian diganti di babak pertama, mendorong kekhawatiranya dan mengantisipasi kehilangan di awal musim 2013/14. Untungnya, pelatih telah menepis spekulasi liar tersebut.

Dan dalam dorongan lebih lanjut, berbicara selama konferensi pers Kamis di Jepang, Moyes juga memberikan update positif pada kemajuan Nemanja Vidic, Nani, Antonio Valencia dan Wayne Rooney, yang semuanya saat ini pelatihan di Kompleks Pelatihan Aon, serta nomor wisatawan.

"Ada pertandingan praktek di Carrington hari lain," kata manajer wartawan. "Vida, Nani dan Valencia semua memiliki waktu bermain dalam hal itu. Rooney juga berjalan dan pada tingkat kami pikir dia akan berada di. Dia akan melangkah bahwa sampai minggu ini.

"RVP adalah tindakan pencegahan cedera pada malam itu.  Saya berharap ia dan (Danny) Welbeck untuk berdua bermain besok. (Michael) Carrick memiliki pangkal paha yang ketat dan melakukan lebih baik. Dia mungkin tidak akan menampilkan besok tapi harus melanjutkan pelatihan selama akhir pekan. "